Tasyakur Binni’mah HUT Ke-21 Kota Cimahi Tingkat Kecamatan Cimahi Tengah

Tasyakur Binni’mah HUT Ke-21 Kota Cimahi Tingkat Kecamatan Cimahi Tengah

Pemerintah Kota Cimahi Melalui Kecamatan Cimahi Tengah Gelar Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Cimahi ke-21 Tahun 2022, tingkat Kecamatan Cimahi Tengah yang diselenggarakan secara meriah di Lapangan Koni Kota Cimahi, Jl. Padasuka, hari Minggu (19/06/2022).

Pada acara tersebut turut dimeriahkan dengan Bazzar UMKM, Hiburan, Pemberian hadiah lomba, Jajanan gratis, Cek kesehatan gratis, Doorprizze menarik serta Tabligh akbar bersama K.H MD. Ubaidillah, AB.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Plt. Wali Kota Cimahi, asisten ekonomi dan pembangunan Kota Cimahi, anggota DPRD Kota Cimahi, Pimpinan Bank Jabar Banten, Kepala OPD, para lurah, Danramil, Kapolsek, RW, RT serta tokoh masyarakat se-Kecamatan Cimahi tengah.

Dalam sambutannya Camat Cimahi Tengah Tri Lospala Candra menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan tasyakur Binni’mah HUT Kota Cimahi yang ke-21 tingkat Kecamatan Cimahi Tengah.

Bazzar UMKM Pada Kegiatan HUT Kota Cimahi Ke-21 Tingkat Kecamatan Cimahi Tengah

Suasana Malam Tasyakur Binni’mah HUT Kota Cimahi Ke-21

“Alhamdulillah, atas kebersamaan kita, para lurah beserta jajarannya di wilayah kecamatan Cimahi Tengah, dengan anggaran-anggaran yang ada di seluruh wilayah kecamatan baik yang ada di kelurahan maupun kecamatan kita gabung untuk kegiatan ini, serta berkat doa bersama baik dari masyarakat di wilayah kecamatan Cimahi Tengah Kegiatan ini dapat terlaksana,” ungkap Tri.

Lebih lanjut Tri menambahkan terkait antusias masyarakat dalam menyambut HUT Kota Cimahi Ke-21.

“Saya liat warga masyarakat kecamatan Cimahi Tengah banyak sekali yang memasang spanduk-spanduk, umbul-umbul untuk memeriahkan HUT Kota Cimahi, Alhamdulillah respon dari warga khususnya melalui para ketua RW dan RT di wilayah kecamatan Cimahi sangat-sangat antusias,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.