Pererat Silaturahmi, Himpunan UMKM Kecamatan Cimahi Tengah Gelar Buka Bersama

Pererat Silaturahmi, Himpunan UMKM Kecamatan Cimahi Tengah Gelar Buka Bersama

Guna mempererat tali silaturahmi antar pengurus di saat bulan Ramadhan, Himpunan UMKM Kecamatan Cimahi Tengah menggelar buka puasa bersama, bertempat di Rumah Makan Ibu Haji Cijantung, Jalan Cihanjuang, Cibabat, Kota Cimahi, pada hari sabtu (30/04/2022).

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin tahunan bulan Ramadhan yang diselenggarakan oleh Himpunan UMKM Kecamatan Cimahi Tengah.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Camat Cimahi Tengah, Tri Lospala Candra, Kasi Eksos Cimahi Tengah, Nandang Rudayat serta para Pengurus Dan Koordinator Himpunan UMKM Kecamatan Cimahi Tengah.

Dalam sambutannya Camat Cimahi Tengah, Tri Lospala Candra, mengucapkan terima kasih kepada para pengurus serta koordinator UMKM yang telah hadir pada kegiatan Bukber tersebut.

“Terima kasih kepada rekan-rekan pengurus dan koordinator UMKM yang telah menghadiri kegiatan buka puasa bersama ini, sekaligus silaturahmi. Mudah-mudahan bisa menambah kekompakan kita, terutama pengurus dalam memajukan UMKM Kecamatan Cimahi Tengah,” ungkap Tri.

Suasana Kegiatan Bukber Himpunan UMKM Kecamatan Cimahi Tengah

Lebih lanjut Tri menambahkan terkait untuk memajukan UMKM adalah, kuncinya ada di para pengurus dan koordinator UMKM itu sendiri.

“Hilangkan ego, karena saya yakin yang namanya UMKM semua pasti mempunyai visi dan misi untuk memajukan produk pribadinya, tapi Alhamdulillah pengurus dan koordinator UMKM Kecamatan Cimahi Tengah tidak seperti itu ya, kita bangun sama-sama, yang terpilih menjadi pengurus dan koordinator ini adalah yang mempunyai jiwa sukarelawan, yang ingin membantu para UMKM agar naik kelas,” jelasnya.

Terakhir Tri menyampaikan permohonan maaf dalam menyongsong hari raya Idul Fitri, atas semua kesalahan.

“Saya dan jajaran Pemerintahan Kecamatan Cimahi Tengah, mengucapkan mohon maaf atas segala kesalahan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, menyinggung ataupun kurang berkenan, mudah-mudahan kita bisa dipertemukan lagi dengan bulan ramadhan tahun depan, serta rekan-rekan diberi kesehatan karena mempunyai tujuan yang sangat mulia dalam membantu para UMKM yang ingin naik kelas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.