MONEV UMKM KEC.CIMAHI TENGAH

Monitoring dan Evaluasi (M&E) atau di Indonesia dikenal dengan MONEV digunakan untuk mengamati perkembangan dan menilai kinerja organisasi, proyek, program, dan kebijakan yang umumnya dilakukan oleh pemerintah, organisasi internasional, LSM, kelompok masyarakat sipil, dan organisasi lainnya. Tujuannya adalah untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas tatakelola organisasi, proyek, program, dan kebijakan; serta pembelajaran atas keluaran, hasil dan dampak tiap-tiap intervensi organisasi, proyek, program, dan kebijakan baik yang sedang berjalan maupun yang akan datang.

 

Kegiatan Monev UMKM Kelurahan se Kecamatan Cimahi Tengah ini diselenggarakan pada hari Jum’at tanggal 28 Januari 2022 yang bertempat di Aula Kecamatan Cimahi Tengah, Kegiatan Monev ini dihadiri oleh para koordinator UMKM setiap kelurahan yang berada di Kecamatan Cimahi Tengah dan Kasi Eksos dari setiap kelurahan yang berada di Kecamatan Cimahi Tengah. Dibuka secara langsung oleh Camat Cimahi Tengah Bapak Tri Lospala Candra, S.STP yang di dampingi oleh Kasi Eksos Kecamatan Cimahi Tengah. 

Kegiatan Monev ini membahas tentang kegiatan yang telah dilaksanakan di tahun 2021 dan kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2022, selain itu membahas juga mengenai aplikasi website SIPADU UMKM CIMAHI TENGAH dengan nama situs website https://sipaduumkmcimteng.id/ sebagai pusat data dan informasi UMKM Kecamatan Cimahi Tengah. Pada kegiatan Monev UMKM mengasilkan kegiatan berupa pendaataan UMKM se Kecamatan Cimahi Tengah, Pembinaan UMKM, Digital  Marketing, dan Sosialisai NIB untuk para pelaku usaha UMKM. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.