Himpunan UMKM Cimahi Tengah Gelar Soft Launching UMKM Culinary Night

Himpunan UMKM Cimahi Tengah Gelar Soft Launching UMKM Culinary Night

Himpunan UMKM Cimahi Tengah bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Cimahi Tengah menyelenggarakan Soft Launching UMKM Culinary Night, bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Cimahi Tengah, Jalan Terusan Cimahi, hari Jumat dan Sabtu (29 s.d 30 Juli 2022)

Kegiatan Soft Launching UMKM Culinary Night turut dimeriahkan dengan penampilan Band Lokal Kota Cimahi diantaranya Band Ruang Semu, MR Coustic dan Soul Coustic.

“UMKM Culinary Night ini, kita selenggarakan oleh pengurus himpunan UMKM Kecamatan Cimahi tengah yang didukung oleh Pemerintah Kecamatan Cimahi Tengah artinya pihak Kecamatan memfasilitasi kita dari aspek kelengkapan, tempat, sound system dan lain-lainnya. Kita juga bekerjasama dengan lembaga-lembaga lainnya dan stakeholder contohnya kita bekerjasama dengan DKKC Kota Cimahi,” kata Ketua Himpunan UMKM Cimahi Tengah, Jaka Wijaya Kusuma.

“Kegiatan ini adalah 100% produk-produk UMKM Kecamatan Cimahi Tengah, setiap Kelurahan ada perwakilan 2 UMKM, baik produk siap saji dan produk-produk pendukung lainnya. Di Culinary night ini juga bukan hanya produk-produk makanan dan minuman saja, kedepannya kita adakan juga seperti fashion, craft dan lain-lainnya sehingga lebih menarik masyarakat untuk membeli produk produk UMKM,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Bidang UMKM Disdagkoperin Kota Cimahi, Rina Mulyani mengapresiasi atas terselenggaranya Kegiatan Soft Launching UMKM Culinary Night tersebut.

“Alhamdulillah luar biasa, ini kegiatan yang positif, dimana teman-teman UMKM sudah mulai bangkit kembali, di setiap Kecamatan sudah mulai unjuk gigi, teman-teman pendamping UMKM juga terus mensupport untuk bergerak cepat,” ungkap Rina.

Rina berharap UMKM dapat mempunyai tempat untuk pemasaran secara offline, juga bisa saling bersinergi bekerjasama memperluas jaringan, bisa bersinergi bersama-sama dalam membangkitkan ekonomi UMKM setiap wilayah.

“Kita bisa bersama-sama bersinergi, tetap semangat untuk bangkit memanfaatkan semua momen yang ada, jangan pernah lelah untuk berproses itu saja karena semuanya harus berproses,” pungkas Rina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.